web counter Biaya Kuliah Universitas Bahaudin Mudhary Madura (Uniba Madura) TA 2023/2024 - Biaya Kuliah TA 2024/2025
News Update
Loading...
-->

Header Ads

Biaya Kuliah Universitas Bahaudin Mudhary Madura (Uniba Madura) TA 2023/2024

Biaya Kuliah Uniba Madura (Universitas Bahaudin Mudhary Madura) TA 2023/2024 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi KH. Bahaudin Mudhary Madura (STIEBA MADURA) merupakan kampus yang baru berdiri dan di resmikan pada tahun 2018 oleh 2 Menteri Riset dan Pendidikan Tinggi Bapak Moh. Nasir dan Menteri Pariwisata Indonesia Bapak Arif yahya bersama Bupati Sumenep Bapak A. Busyro Karim dan ketua Yayasan Qudsiyah Bahaudin Mudhary Bapak Dr. Achsanul Qosasi.

Awal mula berdiri, kampus STIEBA MADURA terdiri dari 2 program studi yaitu S1 Akuntansi dan S1 Manajemen. Kemudian pada tahun 2019 tepatnya di bulan September, STIEBA MADURA alih bentuk menjadi UNIVERSITAS setelah di resmikan melalui surat keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang kemudian berubah nama menjadi Universitas KH. Bahaudin Mudhary Madura (UNIBA MADURA).

Dalam rangka mencapai tujuan pendidikan nasional sebagaimana tercantum dalam pembukaan Undang-Undang dasar 1945, maka perguruan tinggi memiliki tugas pokok sebagai pusat penyelenggaraan dan pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan/atau kesenian, sebagai suatu masyarakat ilmiah yang penuh cita-cita luhur, guna mencerdaskan kehidupan bangsa. Sebagai perguruan tinggi yang otonom, Universitas Bahaudin Mudhary Madura (UNIBA MADURA) merupakan bagian dari sistem pendidikan nasional yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 bertujuan menyiapkan mahasiswa menjadi anggota masyarakat yang memiliki kemampuan, kecakapan dan keterampilan dalam pengembangan atau penyebarluasan ilmu pengetahuan, teknologi dan kesenian serta mengupayakan penggunaannya bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Universitas Bahaudin Mudhary Madura (UNIBA MADURA) sebagai perguruan tinggi yang berkedudukan di Sumenep - Madura, memiliki tugas dan tanggung jawab untuk mengembangkan sumber daya manusia sesuai kebutuhan pembangunan, baik di wilayah Sumenep, Madura maupun kawasan Nusantara lainnya, dengan mengingat pula kedudukannya sebagai bagian dari masyarakat ilmiah yang bersifat universal.

Gambar : Universitas Bahaudin Mudhary Madura

Universitas Bahaudin Mudhary Madura (UNIBA MADURA) sebagai perguruan tinggi yang otonom dan mandiri, dalam menyelenggarakan fungsi, tugas dan tanggung jawabnya untuk merencanakan, mengembangkan program dan penyelenggaraan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi serta rujukan pengembangan peraturan umum, peraturan akademik dan prosedur operasional yang berlaku.

BIAYA PENDIDIKAN UNIVERSITAS BAHAUDIN MUDHARY MADURA (UNIBA MADURA)

Jalur/Kelas Umum (Gelombang 1, 2, dan 3) Jalur/Kelas Eksekutif/Karyawan
No Biaya Nominal (Rp.) No Biaya Nominal (Rp.)
1 Uang Pendaftaran 200.000,- 1 Uang Pendaftaran 400.000,-
2 Uang Gedung 0,- (GRATIS) 2 Uang Gedung 0,- (GRATIS)
3 Uang Kemahasiswaan 1.500.000,- 3 Uang Kemahasiswaan 1.500.000,-
4 Uang Kuliah Tunggal (UKT) 1.500.000,- per semester 4 Uang Kuliah Tunggal (UKT) 3.000.000,- per semester

Jika kalian tertarik ingin masuk ke Universitas Bahaudin Mudhary Madura (UNIBA Madura) tahun ajaran 2023/2024, silakan cek informasi biaya, jadwal pendaftaran dan persyaratan mahasiswa baru di laman PMB Universitas Bahaudin Mudhary Madura (UNIBA Madura).
Theme images by sebastian-julian. Powered by Blogger.