web counter Biaya Kuliah Universitas Islam Sumatera Barat (UISB) 2024/2025 - Biaya Kuliah TA 2024/2025
News Update
Loading...
-->

Header Ads

Biaya Kuliah Universitas Islam Sumatera Barat (UISB) 2024/2025

Biaya Kuliah Universitas Islam Sumatera Barat (UISB) 2024/2025 - Universitas Islam Sumatera Barat memiliki visi untuk menyediakan pendidikan yang mengikuti perkembangan dunia digital serta mampu berkontribusi dan berkolaborasi dengan komunitas global melalui pendidikan kelas dunia yang progresif dan berdaya. Hadir dari keyakinan tersebut, Universitas Islam Sumatera Barat berkomitmen untuk menyediakan pendidikan berkualitas yang berbasis pada pemikiran dan nilai Islam untuk menjawab tantangan serta dinamika global.

Universitas Islam Sumatera Barat hadir sebagai universitas swasta yang mengutamakan nilai Islam serta perkembangan ilmu pengetahuan baik dalam bidang teknologi digital, hukum, psikologi, dan kesehatan. Sebagai bentuk dari komitmen kami, institusi Universitas Islam Sumatera Barat akan berusaha mengedepankan kemajuan ilmu pengetahuan dalam bentuk hasil penelitian yang progresif dan melakukan pengabdian masyarakat sebagai bentuk pengaplikasian ilmu pengetahuan.

Untuk mencapai visinya, Universitas Islam Sumatera Barat memiliki misi untuk menghasilkan sarjana, wirausahawan, praktisi, dan pemimpin-pemimpin Islam dengan mengadakan metode pembelajaran berbasis pengalaman. Universitas Islam Sumatera Barat sangat menitikberatkan pada pembelajaran mengacu pada kasus dan praktik lingkungan profesional. Beragam fasilitas yang disediakan, diharapkan dapat menjadi alat untuk mengasah potensi putra-putri bangsa secara maksimal untuk terciptanya kemajuan bangsa.

Logo UISB

BIAYA PENDIDIKAN UNIVERSITAS ISLAM SUMATERA BARAT

Biaya Kuliah Universitas Islam Sumatera Barat terupdate dapat lihat di website :

https://uisb.ac.id/

atau dapat langsung datang ke Universitas Islam Sumatera Barat (UISB) yang beralamat : Jalan Raya Halaban, Nagari Panyakalan, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Provinsi Sumatra Barat, Indonesia.

Jika kalian tertarik ingin masuk ke Universitas Islam Sumatera Barat (UISB) tahun ajaran 2024/2025, silakan cek informasi biaya, jadwal pendaftaran dan persyaratan mahasiswa baru di laman PMB Universitas Islam Sumatera Barat (UISB).

Theme images by sebastian-julian. Powered by Blogger.