web counter Biaya Kuliah Universitas Islam OKI (UNISKI) 2022/2023 - Biaya Kuliah TA 2024/2025
News Update
Loading...
-->

Header Ads

Biaya Kuliah Universitas Islam OKI (UNISKI) 2022/2023

Biaya Kuliah Universitas Islam OKI (UNISKI) 2022/2023 - Universitas Islam Ogan Komering Ilir (UNISKI) merupakan satu-satunya perguruan tinggi swasta di Kayu Agung, Sumatra Selatan, Indonesia yang berdiri pada tahun 2007. Pada awal pendiriannya, Uniski dipimpin oleh H. Harun Marzuk, S.H., M.M., M.H. selaku Rektor dan Dr. Saleh Hidayat, M.Si. selaku Wakil Rektor. Saat ini Uniski dipimpin oleh Dr H. Moh. Rasyid Ridho, M.Si.

uniski
Gambar : Universitas Islam OKI


Pada tanggal 28 s.d. 30 Maret 2006, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ogan Komering Ilir melakukan Musyawarah Daerah Muhammadiyah Ogan Komering Ilir, salah satu keputusannya adalah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ogan Komering Ilir mendirikan perguruan tinggi. Keputusan ini mendapat sambutan Bupati Ogan Komering Ilir yang selama ini memang sedang mencari mitra untuk mendirikan perguruan tinggi di Kayuagung Ogan Komering Ilir. Sejak itu Bupati Ogan Komering Ilir selalu melakukan komunikasi dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ogan Komering Ilir. Puncaknya pada tanggal 20 Ramadhan 1427H atau bertepatan dengan tanggal 13 Oktober 2006, Bupati Ogan Komering Ilir memanggil Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ogan Komering Ilir dan mengharapkan segera membentuk Panitia Pendirian Perguruan Tinggi, dan segera melakukan pertemuan awal.

Menyikapi ajakan Bupati Ogan Komering Ilir tersebut, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ogan Komering Ilir mengadakan rapat, dan diputuskan untuk menerimanya. Kemudian Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ogan Komering Ilir melakukan konsultasi dengan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatra Selatan di Palembang.

FAKULTAS

Universitas Islam OKI, memiliki 4 Fakultas dan memiliki 7 Program Studi, antara lain:

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

  • Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris
  • Program Studi Bahasa Indonesia
  • Program Studi Pancasila Kewarganegaraan

Fakultas Hukum

  • Fakultas Studi Ilmu Hukum

Fakultas Perikanan

  • Program Studi Magister Pengolahan Sumber Daya Alam Perikanan

Fakultas Teknik

  • Program Studi Magister Teknik Mesin
  • Program Studi Teknik Sipil

BIAYA PENDIDIKAN UNIVERSITAS ISLAM OKI

Biaya Kuliah Universitas Islam OKI terupdate dapat lihat di website :

https://uniski.ac.id/

atau dapat langsung datang ke Universitas Islam OKI (UNISKI) yang beralamat : Celikah, Kayu Agung, Ogan Komering Ilir Regency, South Sumatra 30867

Jika kalian tertarik ingin masuk ke Universitas Islam OKI (UNISKI) tahun ajaran 2022/2023, silakan cek informasi biaya, jadwal pendaftaran dan persyaratan mahasiswa baru di laman PMB Universitas Islam OKI (UNISKI).

Theme images by sebastian-julian. Powered by Blogger.