web counter Biaya Kuliah Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) 2022/2023 - Biaya Kuliah TA 2024/2025
News Update
Loading...
-->

Header Ads

Biaya Kuliah Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) 2022/2023

Biaya Kuliah Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) 2022/2023 - Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang didirikan oleh kaum awam dan dikelola oleh Yayasan Slamet Rijadi - Yogyakarta, di bawah binaan Santo Albertus Magnus. UAJY didirikan pada 27 September 1965, bertujuan untuk turut mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan yang berdimensi lokal dan berorientasi global.

UAJY
Gambar : Universitas Atma Jaya Yogyakarta



Sejak 31 Agustus 1973, Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya di Yogyakarta telah berpisah dari Universitas Katolik Indonesia Atmajaya di Jakarta dan ditetapkan sebagai UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA.

Nama “Atma Jaya” diambil dari bahasa Sansekerta. Atma berarti jiwa, Jaya berarti unggul. Dengan demikian, Atma Jaya berarti jiwa yang agung. Aspirasi UAJY sejak awal adalah untuk memberikan pendidikan tinggi yang unggul di bidang akademik dan pendidikan dengan nilai moral yang tinggi.

UAJY memiliki 12 program studi reguler dan 5 program studi internasional untuk S1, dan 7 program studi untuk S2. Semua program studi telah terakreditasi oleh BAN-PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi).

Berdasarkan semangat Serviens in Lumine Veritatis dan prinsip integritas, transparansi dan akuntabilitas, inovasi, multikulturalisme, keterbukaan, keberlanjutan, dan berpihak pada yang lemah, UAJY berpartisipasi mencerdaskan kehidupan bangsa, membentuk manusia yang berbudaya, beradab, bermoral tinggi, unggul dan menghargai keragaman.

UAJY memajukan dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan dan teknologi ramah lingkungan yang bermanfaat bagi kehidupan manusia berpartisipasi dalam upaya memajukan kesejahteraan umum dan penciptaan perdamaian dunia, melakukan karya dalam upaya pemberdayaan masyarakat, dan antisipatif dan responsif terhadap bencana alam, baik nasional maupun internasional dan dengan tetap memperhatikan nilai-nilai kearifan lokal Indonesia.

BIAYA PENDIDIKAN UNIVERSITAS ATMA JAYA

Biaya Kuliah Universitas Universitas Atma Jaya Yogyakarta terupdate dapat lihat di website :

https://pmb.uajy.ac.id/

atau dapat langsung datang ke Universitas Atma Jaya Yogyakarta yang beralamat : Jl. Babarsari No.44, Janti, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Jika kalian tertarik ingin masuk ke Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) tahun ajaran 2022/2023, silakan cek informasi biaya, jadwal pendaftaran dan persyaratan mahasiswa baru di laman PMB Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY).

Theme images by sebastian-julian. Powered by Blogger.