web counter Rincian Biaya Kuliah Universitas Karya Husada (UNKAHA) 2022/2023 - Biaya Kuliah TA 2024/2025
News Update
Loading...
-->

Header Ads

Rincian Biaya Kuliah Universitas Karya Husada (UNKAHA) 2022/2023

Rincian Biaya Kuliah Universitas Karya Husada (UNKAHA) 2022/2023 - Universitas Karya Husada Semarang adalah salah satu institusi perguruan tinggi swasta  tertua di Kota Semarang yang berdiri sejak tahun 1983. Pada awal pengelolaannya, Yayasan Perguruan Tinggi Karya Husada hanya menyelenggarakan 1 (satu) program studi yaitu Akademi Keperawatan (AKPER) Karya Husada. Pada tahun akademik 2005/2006 beralih bentuk menjadi STIKes  Karya Husada dengan menambahkan beberapa Program Studi yaitu: Program Studi S 1 Keperawatan, Program Studi D III Keperawatan dan Program Studi D III Kebidanan. Universitas Karya Husada Semarang telah tersertifikasi oleh Lembaga sertifikasi eksternal kredibel dari Sucofindo untuk ISO 9001 :2008 dan IAPMO untuk  ISO 9001 : 2015 serta telah terakreditasi B dari BAN PT/LAM PT-Kes.

Unkaha
Gambar : Universitas Karya Husada Semarang



Pada tahun 2021, Yayasan Perguruan Tinggi Karya Husada Kembali beralih bentuk menjadi Universitas Karya Husada Semarang dengan memiliki 2 fakultas, yaitu Fakultas Ilmu Keperawatan dan Kesehatan dan Fakultas Humaniora. Fakultas Ilmu Keperawatan dan Kesehatan terdiri dari 8 Prodi yaitu, Prodi Magister Keperawatan, Profesi Ners, Profesi Bidan, S1 Keperawatan, Sarjana Terapan Kebidanan, S1 Sains Biomedis, DIII Keperawatan dan PSDKU DIII Kebidanan. Fakultas Humaniora terdiri dari 3 Prodi yaitu, Prodi Sarjana Hukum, Sarjana Manajemen dan Sarjana Informatika. Universitas Karya Husada Semarang membuka pendaftaran jalur tes dan jalur beasiswa bagi siswa yang berprestasi.

BIAYA PENDIDIKAN UNIVERSITAS KARYA HUSADA

Biaya Kuliah Universitas Karya Husada terupdate dapat lihat di website :

https://pmb.unkaha.ac.id/

atau dapat langsung datang ke Universitas Karya Husada yang beralamat : Jl. Subali Raya No.12, Krapyak, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah 50146

Jika kalian tertarik ingin masuk ke Universitas Karya Husada (UNKAHA) tahun ajaran 2022/2023, silakan cek informasi biaya, jadwal pendaftaran dan persyaratan mahasiswa baru di laman PMB Universitas Karya Husada (UNKAHA).

Theme images by sebastian-julian. Powered by Blogger.