web counter Biaya Kuliah Universitas Bhamada Slawi (Bhamada) 2023/2024 - Biaya Kuliah TA 2024/2025
News Update
Loading...
-->

Header Ads

Biaya Kuliah Universitas Bhamada Slawi (Bhamada) 2023/2024

Biaya Kuliah Universitas Bhamada Slawi (Bhamada) 2023/2024 - Universitas Bhamada Slawi adalah lembaga pendidikan tinggi di bawah Yayasan Pendidikan Tri Sanja Husada Slawi yang berdiri pada 19 Juli 2021 sebagai perubahan bentuk dari STIKes Bhakti Mandala Husada Slawi.

Awalnya, STIKes Bhakti Mandala Husada Slawi merupakan sebuah institusi pendidikan tinggi yang fokus mencetak tenaga kesehatan handal dan profesional yang berdiri pada tahun 2005. Sebelumnya merupakan penggabungan dua lembaga pendidikan tinggi yaitu Akbid Bhamada Slawi dan Akper Bhamada Slawi yang berdiri sejak tahun 1995.

STIKes Bhakti Mandala Husada Slawi menyelenggarakan beberapa prodi diantaranya Prodi Diploma III Keperawatan, Prodi Diploma III Kebidanan, Prodi Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners, Prodi Sarjana Farmasi dan Prodi Diploma IV Keselamatan Kesehatan Kerja yang telah terakreditasi LAMP-PT Kesehatan dengan Kriteria Baik Sekali dan terakreditasi BAN-PT dengan Kriteria Baik Sekali.

Bhamada
Gambar : Universitas Bhamada Slawi

Yayasan Pendidikan Tri Sanja Husada Slawi yang menaungi Universitas Bhamada berdiri sejak tahun 1993 dengan tokoh-tokoh pendiri diantaranya Drs. H. Masfui Masduki, MM; Drs. H. Soebarno; dr. H. Moeljono Sadini, DTM&H; Dr. Maufur; Prof. Dr. H. Tri Jaka Kartana; Dra. Hj. Sabariyah Puji Rahaju, Apt., MM; Drs. Sugiyanto, MM; Drs. H. Widodo; Drs. H. Subekti.

Sesuai dengan ijin perubahan bentuk menjadi Universitas Bhamada Slawi mengelola beberapa fakultas seperti, Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKES), Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) dan Fakultas Informatika (FIKOM).

BIAYA PENDIDIKAN UNIVERSITAS BHAMADA SLAWI

Biaya Kuliah Universitas Bhamada Slawi terupdate dapat lihat di website :

https://pmb.bhamada.ac.id/

atau dapat langsung datang ke Universitas Bhamada Slawi yang beralamat : Jl. Cut Nyak Dien No.16, Griya Prajamukti, Kalisapu, Kec. Slawi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah 52416

Jika kalian tertarik ingin masuk ke Universitas Bhamada Slawi tahun ajaran 2023/2024, silakan cek informasi biaya, jadwal pendaftaran dan persyaratan mahasiswa baru di laman PMB Universitas Bhamada Slawi.

Theme images by sebastian-julian. Powered by Blogger.