web counter Biaya STIA Cimahi (Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Cimahi) TA 2022/2023 - Biaya Kuliah TA 2024/2025
News Update
Loading...
-->

Header Ads

Biaya STIA Cimahi (Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Cimahi) TA 2022/2023

Biaya STIA Cimahi (Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Cimahi) TA 2022/2023 - Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Cimahi adalah sebuah perguruan tinggi yang beralamat di Jl. Ibu Ganirah Cibeber No.148, Leuwigajah, Kota Cimahi, Jawa Barat 40532, Indonesia. di bawah naungan Yayasan Pendidikan Warga Bakti.

Biaya STIA Cimahi
Gambar : Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Cimahi

Tujuan pendidikan tinggi tidak terlepas dari tridharma peguruan tinggi, yakni pendidikan sebagai tugas utama, dikembangkan dengan penelitian dan diaplikasikan dalam bentuk pengabdian kepada masyarakat.

  • Mendorong terciptanya lingkungan akademis yang berorientasi pada berkembangannya interaksi yang berbasis kerjasama antara staf administrasi, staf pengajar, mahasiswa, dan alumni.
  • Mendorong terciptanya budaya kerja yang kondusif bagi terbangunnya suasana akademis dikalangan staf pengajar dan mahasiswa.
  • Meningkatkan kompetensi staf pengajar dalam proses kegiatan belajar mengajar serta dalam penguasaan dan pemahaman terhadap bidang kajian yang ditekuni.
  • Menciptakan lulusan yang mempunyai keahlian kompetensi dan integritas sesuai dengan keilmuan yang dapat serta mampu berperan aktif dalam proses otonomi daerah dan good governence.

Jurusan dan Program Studi
Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Cimahi 2 buah jurusan/program studi yang semuanya berjenjang S-1 (Strata 1), yaitu:





  • Ilmu Administrasi Negara / Ilmu Administrasi Publik (S1) - Terakreditasi BAN PT "B"
  • Ilmu Administrasi Niaga / Ilmu Administrasi Bisnis (S1) - Terakreditasi BAN PT "B"
RINCIAN BIAYA PENDAFTARAN
Program Studi Pendaftaran Registrasi DPK Ospek
Ilmu Administrasi Rp. 500,000 Rp. 150,000,- Rp. 1,000,000,- Rp. 300,000,-
Ilmu Administrasi Negara

*Biaya Konversi : Rp. 750.000,- (Bagi Mahasiswa Lanjutan/Pindahan)

Jika kalian tertarik ingin masuk ke STIA Cimahi (Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Cimahi) tahun ajaran 2022/2023, silakan cek informasi biaya, jadwal pendaftaran dan persyaratan mahasiswa baru di laman PMB STIA Cimahi (Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Cimahi).
Theme images by sebastian-julian. Powered by Blogger.