web counter Universitas Agung Podomoro - Biaya Kuliah TA 2024/2025
News Update
Loading...
-->

Header Ads

Universitas Agung Podomoro

Nama Kampus : Universitas Agung Podomoro
Singkatan : -
Alamat : Jl. Letjen S. Parman No.28
Kota/Kabupaten : Jakarta Barat
Provinsi : DKI Jakarta
Telp : (021) 29200456
Website : www.podomorouniversity.ac.id

Universitas Podomoro atau Universitas Agung Podomoro adalah sebuah perguruan tinggi di Indonesia yang didirikan oleh Yayasan Pendidikan Agung Podomoro pada tahun 2014. Yayasan Pendidikan Agung Podomoro termasuk bagian dari Agung Podomoro Group. Pendirian Universitas Agung Podomoro merupakan hasil kerja sama antara Agung Podomoro Group dengan Babson Global Inc., Amerika Serikat. Kampus Podomoro University berada di Central Park Mall, Podomoro City, Jakarta. Pada bulan September 2014, Podomoro University memulai perkuliahan dengan jumlah mahasiswa awal 122 orang.

Sejarah

Pembentukan

Pendirian Podomoro University mewujudkan komitmen Yayasan Pendidikan Agung Podomoro dalam dunia pendidikan. Pada Tahun 1990, Yayasan ini mendirikan sekolah bertaraf internasional bernama North Jakarta International School (telah berganti nama menjadi North Intercultural School) di Jakarta Utara. Setelah memperoleh izin pendirian perguruan tinggi berupa Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan pada Tahun 2013, secara resmi Podomoro University berdiri di Tahun 2014. Babson Global Inc. yang menjadi mitra Agung Podomoro Group merupakan Perusahaan asal Amerika Serikat yang bergerak di sektor pendidikan berbasis kewirausahaan.

PROGRAM STUDI




Podomoro University memiliki 8 program studi terdiri atas 6 program studi Sarjana (S1) dan 2 program studi Diploma Empat (D4).

Program Studi Sarjana
  • Akuntansi
  • Kewirausahaan
  • Hukum Bisnis
  • Arsitektur
  • Desain Produk
  • Perencanaan Wilayah dan Kota
Program Studi Diploma 4
  • Bisnis Perhotelan
  • Manajemen Rekayasa dan Konstruksi
Jika kalian tertarik ingin masuk ke Universitas Agung Podomoro tahun ajaran 2022/2023, silakan cek informasi biaya, jadwal pendaftaran dan persyaratan mahasiswa baru di laman PMB Universitas Agung Podomoro.
Theme images by sebastian-julian. Powered by Blogger.