web counter Rincian Biaya Kuliah Universitas Perjuangan Tasikmalaya (UNPER) 2022/2023 - Biaya Kuliah TA 2024/2025
News Update
Loading...
-->

Header Ads

Rincian Biaya Kuliah Universitas Perjuangan Tasikmalaya (UNPER) 2022/2023

Rincian Biaya Kuliah Universitas Perjuangan Tasikmalaya (UNPER) 2022/2023 - Atas dasar keinginan luhur dan kerja keras para sesepuh Siliwangi dan Tim Akademisi dalam rangka menyumbangkan darma bakti kepada nusa dan bangsa khususnya dalam membentuk sumberdaya manusia yang berkualitas. Maka untuk mewujudkan  cita-citanya tersebut, para sesepuh yang tergabung kedalam organ kelembagaan Yayasan Universitas Siliwangi selama tiga puluh tahun telah menunjukkan komitmennya yang tinggi baik dalam bentuk moril maupun materil dalam membangun Universitas Siliwangi. Pada akhirnya Yayasan Universitas Siliwangi menangkap keinginan masyarakat Priangan Timur untuk berdirinya Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di kawasannya. Satu-satunya perguruan tinggi yang didambakan oleh masyarakat menjadi PTN adalah Universitas Siliwangi.

Biaya Kuliah UNPER
Gambar : Gerbang Universitas Perjuangan Tasikmalaya

Mempertimbangkan proses penegerian Universitas Siliwangi (UNSIL) tersebut dan sebelum Universitas Siliwangi menjadi Perguruan Tinggi Negeri (PTN). Yayasan Universitas Siliwangi (YUS) yang dilandasi nilai juang Siliwangi tidak patah semangat untuk tetap mempertahankan keberlanjutannya dalam berkiprah dalam bidang pendidikan tinggi. Hal ini dilakukan dengan pertimbangan bahwa YUS masih memiliki kekuatan dan peluang yang strategis untuk tetap mengembangkan lembaga pendidikan tinggi yang lebih berkualitas. Kekuatan yang dimiliki diantaranya adalah kuatnya komitmen para sesepuh pendiri Yayasan Universitas Siliwangi dan masih dimilikinya berbagai aset yang cukup memadai. Guna merealisasikan keinginan ini, maka YUS segera membentuk Panitia Pasca Penegrian UNSIL  yang diketuai  Brigjen TNI (Purn) Dr H. Dedem Ruchlia, M.Si dengan salah satu anggotanya Rektor Universitas Siliwangi (Prof.Dr. H. Rudi Priyadi, Ir.,MS). Pada saat itu Panitia diantaranya merencanakan untuk membuat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

BIAYA PERKULIAHAN TAHUN AKADEMIK 2022-2023


Baca juga : Biaya Kuliah Universitas Islam Nahdlatul Ulama (UNISNU) TA 2022/2023





Jika kalian tertarik ingin masuk ke Universitas Perjuangan Tasikmalaya (UNPER) tahun ajaran 2022/2023, silakan cek informasi biaya, jadwal pendaftaran dan persyaratan mahasiswa baru di laman PMB Universitas Perjuangan Tasikmalaya (UNPER).

Theme images by sebastian-julian. Powered by Blogger.