web counter Jadwal Pendaftaran Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK Triguna Dharma) Medan TA 2022/2023 - Biaya Kuliah TA 2024/2025
News Update
Loading...
-->

Header Ads

Jadwal Pendaftaran Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK Triguna Dharma) Medan TA 2022/2023

Sejarah Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Triguna Dharma

Pada tahun 2001, tepatnya pada tanggal 11 November 2001, yayasan Bina Keluarga Sejahtera mendirikan sebuah Lembaga Pendidikan Luar Sekolah (PLSM) dengan nama Triguna Dharma yang beralamat di jalan A.H. Nasution/Pintu Air I No. 73-F Medan, izin operasional lembaga ini dikeluarkan oleh Departemen Pendidikan dan Nasional (Depdiknas) yang bergerak dibidang penyelenggaraan ilmu pengetahuan dibidang Komputer, Bahasa Inggris dan Akuntansi sesuai dengan namanya Triguna Dharma (Tiga Bentuk Pengabdian). Seiring dengan perkembangan teknologi dan informasi serta banyaknya permintaan alumni untuk dibukanya sebuah perguruan tinggi tempat mereka melanjutkan studi, maka pada tahun 2004, yayasan Bina Keluarga Sejahtera mengambil alih pengelolaan AMIK Medan  yang berdiri pada tanggal 30 Desember 2002 dan sekaligus mengganti namanya pada tanggal 31 Desember 2004 menjadi AMIK Triguna Dharma dengan keputusan Mendiknas RI No. 212/D/O/2004. Selanjutnya AMIK Medan pun berubah status menjadi STMIK Triguna Dharma pada tanggal 6 Juli 2008 sesuai dengan keputusan Mendiknas RI No. 113/D/O/2008  berkedudukan di kota Medan provinsi Sumatera Utara, didirikan untuk batas waktu yang tidak ditentukan.

Jumlah program studi yang ada di STMIK Triguna Dharma :

  • S1-Sistem Informasi
  • S1-Sistem Komputer
  • D3-Manajemen Informatika
  • D3-Teknik Komputer
STMIK Triguna Dharma

Pendaftaran Mahasiswa Baru

Jadwal Pendaftaran

  • Gelombang 1 : 21 Feb s/d 09 Juli 2022 (Keg. Mhs Baru : 11 Juli 2022 (PKKMB))
  • Gelombang 2 : 11 Juli s/d 10 Sept 2022 (Keg. Mhs Baru : 12 Sept 2022 (PKKMB))
  • Gelombang 3 : 12 Sept s/d 12 Nov 2022 (Keg. Mhs Baru : 14 Nov 2022 (PKKMB))

Syarat Pendaftaran

1. Minimal Tamatan SMA/SMK sederajat, tanpa batas umur

2. Mengisi formulir pendaftaran :

3. Menyerahkan Fotocopy :

  a. Ijazah (SHUN/SKHUN) dilegalisir 1 Lembar

  b. Kartu Tanda Penduduk 1 Lembar

  c. Kartu Keluarga 1 Lembar

  d. Surat Pindah 1 Lembar (Khusus Mahasiswa Pindahan / Transfer)

  e. Transkrip Nilai dilegalisir 1 Lembar (Khusus Mahasiswa Pindahan / Transfer)

4. Menyerahkan Pas Photo Warna Ukuran 3x4 3 Lembar

5. Membayar Uang Kuliah Tunai Atau Pembayaran Awal Secara Bertahap

Theme images by sebastian-julian. Powered by Blogger.