web counter Harga Mesin Bor Makita HP1630 - Biaya Kuliah TA 2024/2025
News Update
Loading...
-->

Header Ads

Harga Mesin Bor Makita HP1630

Harga Mesin Bor Makita HP1630 - Bagi Anda yang sehari-harinya berkecimpung di dunia pertukangan, pasti sudah tidak asing lagi dengan Makita. Ini adalah salah satu merk perkakas teknik yang cukup populer di pasaran Tanah Air. Brand asal Jepang itu sendiri telah merilis banyak alat tukang, termasuk bor. Nah, bor Makita ternyata juga ada banyak jenisnya, termasuk seri Makita HP1630 yang sekarang dijual dengan harga maksimal Rp1 jutaan per unit.

Foto : Mesin Bor Makita HP1630

Review & Specs Makita HP1630

Untuk mesin bor, brand asal Negeri Matahari Terbit ini sudah menyediakan sejumlah tipe yang dapat dipilih sesuai kebutuhan dan anggaran. Jika Anda membutuhkan mesin yang oke dengan harga sedikit miring, pabrikan menawarkan model Makita HP1630. Ini adalah mesin bor yang dikatakan dapat digunakan untuk melubangi besi dengan diameter 13 mm serta kayu dengan diameter hingga 30 mm. Tak hanya itu, Makita HP1630 juga mampu dipakai untuk melubangi beton dengan diameter 16 mm.

Banyak yang memilih bor ini dengan sejumlah alasan. Alasan pertama adalah tenaga Makita HP1630 dinilai cukup powerful, dengan daya 710 Watt, yang tentunya lebih tahan lama. Dalam rentang waktu pengerjaan sekitar 1 jam non-stop untuk bor besi, produk ini diklaim tidak akan menimbulkan panas yang mungkin akan membuat tangan pekerja menjadi tidak nyaman. Suara yang dihasilkan pun halus, dengan kumparan motor yang berkualitas.

Alasan lainnya adalah Makita HP1630 memiliki mode impact, sehingga pas dipakai untuk melubangi tembok atau dinding rumah. Selain itu, bor tangan ini pun punya fungsi reversible atau putar arah sehingga lebih praktis. Fitur lainnya yang tersemat dalam produk ini adalah variable speed, dengan kecepatan tanpa beban sekitar 0 sampai 3.200 rpm.

Harga Makita HP1630

Jika Anda tertarik dengan mesin bor Makita HP1630, tidak sulit mendapatkan alat tersebut. Anda bisa membelinya di sejumlah toko perkakas teknik, toko bahan bangunan, atau lewat situs jual beli online. Salah satu toko menawarkan dengan harga Rp979 ribu, naik dari tahun lalu yang dijual dengan harga Rp905 ribu. Sementara itu, di salah satu situs e-commerce lokal, harganya mulai Rp875 ribu hingga Rp1,4 jutaan per unit, naik dari tahun sebelumnya yang dijual dengan harga mulai Rp850 ribu hingga Rp1,1 juta per unit. Untuk info lebih detail, silakan datang ke toko peralatan pertukangan terdekat di sekitar rumah Anda.

Theme images by sebastian-julian. Powered by Blogger.