web counter Harga Cokelat Silverqueen 1 Kg - Biaya Kuliah TA 2024/2025
News Update
Loading...
-->

Header Ads

Harga Cokelat Silverqueen 1 Kg

Harga Cokelat Silverqueen 1 Kg - Siapa si yang tidak kenal cokelat ? camilan manis yang lumer dimulut ini tentu banyak penggemarnya dan banyak yang mengidolakan. Cokelat dibuat dari biji tanaman cokelat yang dikeringkan, lalu dibuat bubuk cklat dan dapat diolah menjadi berbagai macam cokelat dan merk dagang cokelat.

Cokelat merupakan salah satu makanan favorit perubah mood menjadi baik. Sekarang sudah banyak sekali inovasi rasa cokelat yang dikombinasikan dengan berbagai macam toping.

Pastinya inovasi ini sangat diterima oleh penggemar cokelat. Cokelat melegenda yang masih banyak peminatnya karena kualitanya dari jaman dulu sampai sekarang masih sama adalah Silverqueen. Anda dapat memperoleh cokelat ini dimana saja, terutama di alfamart, indomaret, BL mart, dan tempat grosir.

Cokelat Silverqueen memiliki berbagai macam varian dan ukuran, makanya jangan bingung kalau misalnya sedang ingin tapi tidak mau makan banyak karena takut sakit gigi, anda bisa membeli yang ukurannya kecil. Sebenarnya, cokelat memilki manfaat untu tubuh kita sih kalau mengkonsumsi dalam jumlah yang tidak kebanyakan.

Ilustrasi makan coklat (sumber:depositphotos)

Jenis Coklat Silverqueen


1. Harga Silverqueen  Chunky Bar 100g

Cokelat Silverqueen memang memilki banyak varian, karena menyesuaikan minat konsumen dan perkembangan jaman. Silverqueen chunky bar merupakan varian lama yang sampai sekarang masih eksis karena peminatnya tidak berkurang. Silverqueen chunky bar ada dua varian, yaitu cokelat dan cokelat putih.

Harga cokelat ini berkisar Rp. 22.000. Apabila promo harga Silverqueen indomaret sekitar 23% dari harga normal, luamyan menghemat ya. Jadi, anda suka chunky bar putih atau chunky bar cokelat ? keduanya sama-sama enak, tinggal disesuaikan dengan selera anda saja.

2. Silverqueen Chunky Bar Mini

Sebenarnya varian ini sama dengan Silverqueen chunky bar 100 gram, tapi dari berat isi berbeda, dan bentunya yang kecil atau mini membuat Namanya menjadi chunky bar mini. Harga silerqween chunky bar mini lebih murah disbanding Silverqueen Harga chunky bar 100g.

Harganya yaitu Rp.18.000, cukup terjangkau untuk mengobati mood anda yang kurang bersahabat. Chunky bar min cocok untuk teman santai anda dan ngemil, selain itu bisa jga sebagai teman mengerjakan tugas supaya mood anda selalu terjaga.

3. Silverqueen Jumbo

Cokelat ini unik dan beda dari cokelat Silverqueen yang lain. Dari Namanya sudah terdengar ukurannya yang silverqueen besar ya, pasti puas bila makan Silverqueen jumbo ini sendirian. Bagi anda penkmat cokelat tidak salah jika makan banyak, namun tetap hati-hati ya, supaya tidak sakit gigi dan berat badan bertambah.

Harga coklat silverqueen di indomaret ukuran jumbo ini Rp. 219.000. Cokelat ukuran jumbo ini seberat 1 kg, yang tersedia di indomaret dan sejenisnya dalam rangka valentine anda Bersama keluarga. Karena ukuranna yang jumbo, maka berbagilah.

4. Silverqueen Chunky Bar 36gr

Kemasan kecil dan hemat dikantong, Silverqueen chunky bar 36gr pas sekali di mulut. Kemasan  cokelat ini memiliki beberapa varian, diantaranya Silverqueen chunky bar chasew 36gr dan Silverqueen chunky bar 36gr.

Harga Silverqueen chunky bar 36gr sekitar harga Rp. 9.000. apabila anda memperoleh promo saat berbelanja di indomaret, terkadang bisa beli 2 gratis 1. Makanya jangan sampai terlewat diskon harga cokelat Silverqueen, lumayan bisa mengurangi budged anda unuk menikmati cokelat.

5. Promo Cokelat Silverqueen

Banyak sekali promo yang ditawarkan oleh indomaret maupun sejenisnya  untuk produk cokelat yang satu ini. Promo biasanya berlaku tidak terlalu lama, dengan berbagai macam penawaran promo seperti beli 2 gratis 1, per item diskon berapa %, atau per beli produk ada bonus dari produk lain yang telah ditentukan.

Apabila sedang beruntung, anda dapat memperoleh promo ini, namun jika tidak anda tetap bisa menikmati cokelat dengan harga standar atau harga normal.

Demikian artikel tentang harga Silverqueen baik harga normal maupun harga saat promo tetap saja cokelat Silverqueen menjadi idola penggemarnya.

Theme images by sebastian-julian. Powered by Blogger.